Cara ampuh Hapus Bekas Luka di Wajah dengan Bahan Alami

Kecantikan adalah salah satu hal yang harus diperhatikan oleh para wanita, terutama kulit. Tidak masalah jika memiliki kulit putih dan kulit hitam. Masalahnya adalah kulit bersihkah sudah cukup nyaman untuk dilihat? warna kulit tidak merata juga bisa sangat mengganggu. Salah satu bagian dari penyebab warna kulit tidak merata adalah bekas luka yang terlihat jelas. Banyak wanita yang berbondong-bondong untuk membeli produk kecantikan untuk mengatasi hal ini dan apa yang terjadi justru kamu bisa alergi. kamu perlu tahu bahwa tidak semua produk kecantikan cocok untuk kondisi kulitmu karena banyak bahan yang digunakan dan dikombinasikan untuk menghasilkan produk-produk kecantikan. Karena tidak berhasil maka yang ada hanya akan memperburuk keadaan, mereka yang menyerah kemudian berhenti memakai produk tersebut walaupun masih banyak tersisa. Jangan buru-buru dibuang Gais!
 
Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menutupi bekas luka tersebut. Jika bekas luka terletak di daerah paha, gunakan gaun yang setengah jengkal kebawah sehingga bekas luka tersebut masih aman karena hanya Anda yang tahu. Tapi apa yang dapat kamu lakukan jika bekas luka pada wajah? memakai masker setiap hari? mengubah gaya rambut Anda untuk menutupi bekas luka? Jangan menutupi wajah cantik Anda, sayang kan kalo ada cowok ganteng yang naksir! Nah untuk itu simak cara membuat lulur berikut ini. Bahanyang digunakan alami dan mudah ditemukan bahkan yang selalu ada di dapurmu. Ingin tahu?  berikut ini bahannya.
 
1. Menggunakan Kapur Untuk Menghilangkan Bekas Luka
 
Kapur sangat dipercaya dalam perawatan dan kecantikan Karena khasiatnya yang luarbiasa. Lemon juga memiliki manfaat untuk kesehatan yang mengurangi kolesterol lemon mengandung flavonoid hesperidin. Kapur juga dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke, dan mencegah pembentukan batu ginjal karena mengandung asam sitrat. Untuk kecantikan, kapur dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan jaringan parut dan menunda penuaan dini yang disebabkan oleh UV dan polusi lingkungan. Cara menggunakan kapur dipotong setengah, lalu oleskan pada bekas luka. Lakukan ini secara teratur. Jangan menggunakan jus lemon pada kulit luka belum sembuh lemon bersifat asam. Rasa sakit yang timbul ketika penggunaan pertama adalah wajar karena kulit masih beradaptasi dengan zat yang dimiliki oleh kapur.
 
2. Manfaat Mentimun Menghilangkan Bekas Luka
 
Selain kapur, mentimun juga bisa menghilangkan bekas luka yang Anda miliki. Mentimun juga dapat digunakan untuk kesehatan sembelit kronis karena mentimun mengandung banyak serat. Untuk kecantikan, melembutkan mentimun sehingga membentuk pasta. Oleskan mentimun pasta pada bekas luka yang anda miliki. Lakukan ini secara teratur. Anda juga dapat menggunakan mentimun untuk mengurangi kantung mata yang Anda miliki.
 
3. Atasi bekas luka Anda dengan Madu
 
Selain dapat digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, madu juga bekerja dalam menghilangkan bekas luka dan bintik-bintik hitam yang Anda miliki. Cara menggunakannya adalah setetes madu pada bekas luka dan biarkan semalaman. Anda juga dapat menggunakan madu di bagian tubuh lainnya sebagai pelembab. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengatasi warna hitam bibir dan kering dengan madu. Cara menggunakan kuas yang sama dan menunggu semalam.
 
Banyak penjelasan tentang bahan-bahan yang bisa digunakan untuk menghilangkan bekas luka atau noda hitam yang Anda miliki. Anda juga dapat menggabungkan tiga bahan ini untuk hasil yang optimal dan manfaat maksimal. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.